Home / Berita Satuan / Danyonif Raider Khusus 136/TS beri Jam Komandan Perdana kepada Prajurit

Danyonif Raider Khusus 136/TS beri Jam Komandan Perdana kepada Prajurit

Kodam I/BB | BATAM – Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota. Untuk itu Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS, Letkol Inf Dodiek Wardoyo, memberi arahan dan penekanan pada seluruh prajurit, di Lapangan Hang Tuah Yonif Raider Khusus 136/TS, Sabtu (15/8).

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan Serta dilanjutkan Jam Komandan Letkol Inf Dodiek Wardoyo juga mengimbau seluruh anggota agar lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan perkantoran maupun perumahan. Selain itu juga disampaikan terkait profesionalisme prajurit dalam hal belajar yang dapat mendukung peningkatan kemampuan prajurit.

Di akhir pengarahannya, komandan Yonif Raider Khusus 136/TS berpesan pada seluruh anggota agar meningkatkan semangat kerja di setiap seksi, sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan satuan.

Danyonif Raider Khusus 136/TS juga berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, seperti asusila, Narkoba, perampokan atau kejahatan lainnya. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar terhindar dari perbuatan negative,” tegasnya.

@yonifraiderkhusus136_tuahsakti
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamarakyat

Check Also

Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna Korem 033/WP Menghadapi Pandemi Covid – 19

Natuna TNI dan Polri terus bahu membahu bersama seluruh elemen bangsa menghadapi pandemi COVID-19. Salah …