Home / Berita Satuan / Danyonif 123/Rajawali sambut prajurit purna tugas pengamanan di wilayah Maluku

Danyonif 123/Rajawali sambut prajurit purna tugas pengamanan di wilayah Maluku

Kodam I/BB | Padangsidimpuan – Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra sambut sejumlah prajurit di Mako Yonif 123/Rajawali usai melakukan pengamanan wilayah di Maluku.

Letkol Inf Rooy Chandra, Sabtu (25/4) mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Induk Pasukan Yonif 123/Rajawali dari melaksanakan tugas yang mulia, untuk mempertahankan kedaulatan NKRI di wilayah Maluku, Indonesia timur.


Danyonif 123/RW menerangkan bahwa acara penyambutan ini, merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas karunianya Prajurit Yonif 123/Rajawali dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta pulang dalam keadaan sehat dan selamat.

“Kepulangan prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Pamrahwan Yonif Rider Khusus 136/TS, dalam bertugas mengamankan wilayah Maluku selama 9 bulan.”

Tugas adalah suatu kehormatan dan kebanggaan, jadi kapanpun dan dimanapun prajurit Yonif 123/Rajawali selalu siap menghadapi segala macam tugas yang dipercayakan kepada kita, tegas Letkol Inf Rooy Chandra.

Check Also

KODIM 0306/50 KOTA TERIMA KUNJUNGAN TIM DALPROG KODAM I/BUKIT BARISAN

Lima Puluh Kota —Bertempat di Ruang Data Makodim 0306/50 Kota, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav …