Home / Berita Satuan / Danyonif 123/Rajawali berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan A Tarutung

Danyonif 123/Rajawali berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan A Tarutung

Kodam I/BB | Tarutung – Dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Yonif 123/RW sekaligus melihat langsung program kerja, permasalahan dan kendala yang dihadapi, Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban, melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan A yang berada di Lapogambiri Tarutung Kab. Tapanuli, Senin 11/1/2020.

Dalam kunjungannya ke Markas Kompi A tersebut, Danyonif didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Siska Goklas P. Silaban, beserta Pasi 1/intel, Pasi-2/Ops dan Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK cabang XLVII,dan disambut antusias oleh anggota Kompi beserta Ibu-Ibu Persit. Adapun kegiatannya dimulai dengan Hormat Jajar dan Berkeliling Komplek Perkantoran dan Perumahan. Selain itu, dilakukan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Kompi Senapan A dan Anggota Persit Ranting 2 Kipan A Yonif 123/RW.

Dalam pengarahannya, Danyonif 123/Rajawali Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban menyampaikan, bahwa walaupun Kipan A ini berada d jauh dari Mako Yonif, namun diharapkan kegiatan tetap dilaksanakan dengan maksimal, berlatih dan bekerja dengan Baik serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME.”Kompi Senapan A ini walaupun tempatnya terpisah jauh dari induk satuannya, tidak menganggap sebagai anak tiri dan ini dibuktikan Danyon beserta Staf hadir untuk melihatnya, dan berharap kunjungan ini dapat memotivasi moril dan kinerja satuan,” tegas Danyon.

Lebih Lanjut, Danyon mengingatkan agar selalu menjaga Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. “Kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan A agar selalu menjaga Kesehatan dan selalu berolahraga agar menjaga Imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan konsumsi makanan yang sehat”. Pungkas Danyon

Kegiatan berlangsung dengan penuh Keakraban sampai kegiatan selesai.

Check Also

Satgas Yonif Raider 100/PS Terus Berupaya Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Diperbatasan RI-PNG

Kodam I/BB | Keerom – Berbagai cara dan upaya untuk mendekatkan diri kepada rakyat di …