Home / Berita Satuan / Danyonif 121/MK Pimpin Sertijab Komandan Kompi

Danyonif 121/MK Pimpin Sertijab Komandan Kompi

GALANG | Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi disatuan masing-masing. Disisi lain dengan dilaksanakannya serah terima jabatan antara Para Perwira dilingkungan Yonif 121/MK akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi disatuan ini. ‘Ungkap Danyonif 121/MK.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Senapan-A Yonif 121/MK dari Kapten Inf R.E Sinaga kepada Lettu Inf Erwin Nugraha, S.T.Han Perwira Abituren Akademi Militer 2014 yang dilaksanakan di Aula Aspan Makatita Yonif 121/MK dapat berjalan dengan lancar dan khidmat serta tetap memperhatikan Protokol Pencegahan wabah Covid-19.

“Selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Kompi Senapan-A Yonif 121/MK, berikan yang terbaik kepada Kompi Mu, berikan hal-hal yang baru serta positif untuk memotivasi prajurit agar menjadi lebih baik,” tegas Danyonif 121/MK.

Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro juga mengucapkan selamat jalan dan berdinas ditempat yang baru kepada Kapten Inf R.E Sinaga sebagai Pasisiapat Simabrig Denma Brigif 7/RR Kodam I/BB. Semoga sukses ditempat yang baru dan terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di Yonif 121/MK. Semoga disatuan yang baru tetap dapat menjaga nama baik Prajurit Macan Kumbang.

MACAN KUMBANG,, BERHASIL !!!

Check Also

Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

Medan – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Satuan Ajendam I/BB melaksanakan Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap …