Home / Berita Satuan / Danyonarmed 2/105 KS : Disiplin Menggunakan Masker, Penyebaran Covid-19 Akan Terputus

Danyonarmed 2/105 KS : Disiplin Menggunakan Masker, Penyebaran Covid-19 Akan Terputus

Kodam I/BB | Medan – Berbagai cara yang dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya seperti yang dilakukan Prajurit Yonarmed 2/105 dengan menggelar operasi masker di sepanjang Jalan Biru-Biru, Deli Serdang. Jumat (23/10/2020).

Operasi tersebut dilaksanakan dengan menyusuri lorong demi lorong yang berada di pasar untuk melakukan penertiban masyarakat yang tidak memakai masker termasuk pedagang atau pembeli yang tidak memakai masker, dengan tak segan-segan memberikan sanksi sosial, dan juga memberikan masker gratis terhadap masyarakat yang tidak memakai masker. Operasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah serta menurunkan penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Armed 2/105 KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. menyampaikan kepada prajuritnya agar dalam melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan untuk selalu waspada terhadap perkembangan dan penyebaran covid-19, karena virus tidak mengenal status sosial, dari kalangan pejabat hingga rakyat biasa, siapapun bisa terpapar, oleh sebab itu berikan pengertian kepada masyarakat yang agar mereka memahami dan timbul bila tidak memakai masker.

Check Also

Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

Medan – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Satuan Ajendam I/BB melaksanakan Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap …