Home / Berita Satuan / Danyon Arhanud 11/WBY Berangkatkan Satgas Penebalan Apter Kodim wilayah Kodam XVII/Cen dan XVIII/KSR

Danyon Arhanud 11/WBY Berangkatkan Satgas Penebalan Apter Kodim wilayah Kodam XVII/Cen dan XVIII/KSR

Kodam I/BB | MEDAN – Danyonarh 11/WBY Letnan Kolonel Arh Tamaji S.Sos., M.I.Pol, memimpin upacara Tradisi Korps Raport pemberangkatan 7 personil Satgas Penebalan Sebagai Apter Kodim wilayah Kodam XVII/Cen dan XVIII/KSR di Makoyonarh 11/WBY, Jum’at (17/01/2020)

Ketjuh personil perwakilan dari Batalyon Arhanud 11/WBY yang twrgabung dalam Satgas Penebalan Sebagai Apter Kodim wilayah Kodam XVII/Cen dan XVIII/KSR terdiri dari 1 Perwira, 4 Bintara, dan 2 Tamtama.

Dalam sambutan Komandan Batalyon Letnan Kolonel Arh Tamaji S.Sos., M.I.Pol, mengucapkan selamat bagi prajurit yang akan melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari. “Saya harap tetap jaga kekompakan,loyalitas dan tanggung jawab atas tugas yang diberikan negara kepada kalian, “pesan Danyon.

Selama bertugas di sana tetap semangat, jaga nama baik satuan, dan selalu berdoa agar di berikan keselamatan, kesuksesan, dan kesehatan selama bertugas disana.

“Ingat, kalian tugas demi kehormatan Satuan, jaga nama baik Satuan, hindari pelanggaran sekecil apapum dan tingkatkan iman dan taqwa selama menjalankan tugas, “tandas Danyon

Check Also

Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo

Kodam I/BB | Keerom – Sebagai wujud belansungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG yang terkena …