Home / Berita Satuan / Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Ke-107 Kodim 0205/TK ke Bupati Terkelin Brahmana

Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Ke-107 Kodim 0205/TK ke Bupati Terkelin Brahmana

Karo – Berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -107 Kodim 0205/TK TA. 2020 ditandai dengan penandatanganan Naskah Penyerahan Hasil Pekerjaan dari Dansatgas TMMD, Letkol Inf Taufik Rizal kepada Pemkab Karo yang langsung dipimpin Bupati Terkelin Brahmana, SH, Selasa (14/4/2020).

Acara penyerahan hasil TMMD ke-107 Kodim 0205/TK ini digelar di Makodim 0205/TK.

Kegiatan ini juga menandai selesainya kegiatan fisik dan non fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD selama satu bulan penuh.

Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal dalam sambutamnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, khususnya kepada Bupati Terkelin Brahmana, SH, yang telah memberi kepercayaan kepada TNI khususnya Kodim 0205/TK untuk melaksanakan kegiatan TMMD.
Tak lupa juga Dansatgas memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Kancaribu, Kecamatan Kabanjahe, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar.

Selanjuntya Dansatgas TMMD dan rombongan melaksanakan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD dengan ditandai pemotongan pita oleh Dansatgas dan Bupati Tanah Karo.

Hadir dalam acarah penandatanganan naskah TMMD ini, antara lain Ketua DPRD Karo, Iriani br Tarigan, Kapolres Karo, AKBP Yustinus Septio, serta Danyonif 125/SMB Letkol Inf Ajuanda Pardosi.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …