Home / Berita Satuan / Danrem 174/ATW memberikan pembekalan kepada personel Yonif 125/Smb dalam rangka Satgas operasi Pamtas RI-PNG sektor selatan Ta.2020

Danrem 174/ATW memberikan pembekalan kepada personel Yonif 125/Smb dalam rangka Satgas operasi Pamtas RI-PNG sektor selatan Ta.2020

Kodam I/BB | Kabanjahe, 16 Maret 2020 Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf selaku Dankolakops Pamtas memberikan pengarahan dan pembekalan kepada pers Yonif 125/Smb tentang Geo, Demo, Komsos dan gambaran situasi terkini di wilayah Merauke.

Guna mendukung keberhasilan dan kelancaran tugas operasi Pamtas, peronel Yonif 125/Smb hendaknya selalu bersunguh-sunguh dan penuh keiklasan dalam melaksanakan tugas, hindari hal-hal yang dapat merugikan nama baik Satuan. Program yang sudah dibuat agar dilaksanakan sesuai dengan peruntukannya, terkhusus dalam bidang teritorial agar lebih peka terhadap masyarakat di perbatasan agar masyarakat disekitar dapat merasakan keberadaan Satgas Yonif 125/Smb nantinya dihadapkan dengan kondisi sosial masyarakat khususnya di wilayah perbatasan, himbau Jendral Bintang Satu tersebut.

Terakhir Danrem 174/ATW memberikan kata-kata motivasi “Jadilah Prajurit Yang Mencintai Dan Bangga Akan Tugasnya, Seberat Apapun Tugas Itu, Laksanakan Dengan Penuh Keiklasan”.

Semoga berhasil, Selamat bertugas. Si’mbisa Selalu Dihati.

Check Also

Cegah Penularan Covid-19, Pomdam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Medan – Cegah Penularan wabah Virus Corona atau Covid-19, Pomdam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol …