Home / Berita Satuan / Danrem 033/WP Dampingi Kas Kogabwilhan I Resmikan Kantor Makogabwilhan I di Tanjungpinang

Danrem 033/WP Dampingi Kas Kogabwilhan I Resmikan Kantor Makogabwilhan I di Tanjungpinang

Kodam I/BB | Tanjung Pinang – Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S. Sos. dampingi Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M. meresmikan Penggunaan Mako Kogabwilhan I di Kota Tanjungpinang.

Disaksikan plt. Gubernur Kepri Bapak Isdianto, Asops Kogabwilhan I Brigjen TNI Suhardi, Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S. Sos. Dandim 0315/Bintan serta pejabat terkait lainnya Kas Kogabwilhan Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M., meresmikan penggunaa gedung Makogabwilhan I yang terletak di batu 3 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Peresmian di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kas Kogabwilhan Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M., dan dilanjutkan peninjauan tempat kerja serta sarana kerja satuan, disela peninjauan tersebut Kas Kogabwilhan I mengucapkan syukur bahwa Makogabwilhan I saat ini sudah ada dan tentunya ruang, sarana dan prasann alat penunjang operasional satuan dapat mendukung tugas dengan lancar dan lebih efektif. ujarnya.

Sebelum acara peresmian ini, Kas Kogabwilhan Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M. juga melaksanakan patroli udara maritim di Zona Ekonomi Ekslusif (ZEE) Laut Natuna Utara, patroli dalam menjaga wilayah kedaulatan Indonesia dari pelanggar negara asing khususnya wilayah Laut Natuna yang menjadi perhatian bersama.

Check Also

Jasdam I/BB Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di 3 titik lokasi

Kodam I/BB | Medan – Dalam rangka membantu Pemerintah Kota Medan dalam menekan laju penyebaran …