Home / Berita Satuan / Danrem 032 Kunjungan Silaturrahim ke Gubernur dan Kapolda

Danrem 032 Kunjungan Silaturrahim ke Gubernur dan Kapolda

Kodam I/BB | Padang -, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada melaksanakan kunjungan perdana sekaligus silaturrahim ke Mapolda dan Gubernur Sumatera Barat pada Senin, (27/4).

Kedatangan orang nomor satu di Korem 032/Wbr tersebut, disambut langsung oleh Kapolda di Mapolda dan juga Gubernur Sumbar di ruang kerja Gubernur Irwan Prayitno bersama Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit di tempat yang berbeda.

Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada menyampaikan, kunjungan sekaligus silaturahmi ini perdana dilakukannya usai serah terima jabatan (Sertijab) dengan Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, pada 23 April lalu d Makodam.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk membangun sinergitas antara Korem 032/Wbr dengan pemerintah daerah dan jajaran Polda Sumbar. Mudah-mudahan ke depan, sinergitas ini bisa terbangun dengan baik,” ungkapnya.

Dia menyatakan, Korem 032/Wbr siap membantu pemerintah daerah, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota se-Sumbar dalam hal pembangunan demi kemajuan Sumatera Barat, bangsa dan negara.

 

“Terlebih ketika wabah pandemi virus korona atau Covid-19 ini Kami dari jajaran Korem 032/Wbr bersama siap membantu pemerintah daerah untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Sumbar ini,” tegas Danrem.

Dalam kunjungan singkat di dua tempat yang berbeda ini berlangsung dengan penuh keakraban walaupun dalam suasana pandemi Covid19 dan dalam situasi puasa pada bulan Ramadhan.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada didampingi Kasi Intel Kolonel Kav Mukmin, Kasiops Kolonel Inf Sugiyono, dan Kasiter Kolonel Inf Budi Prasetyo.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …