Home / Berita Satuan / Danrem 023/KS Kunjungi Mako Yonif 123/Rajawali

Danrem 023/KS Kunjungi Mako Yonif 123/Rajawali

Kodam I/BB | Sidimpuan – Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I /BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif 123/RW di Padangsidimpuan, Kamis (16/07/2020).

Dalam kunjungan kerja ke Yonif 123/RW Komandan Korem 023/KS disambut oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. Bupati Tapsel, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Kaden Brimob, Kajari Padangsidimpuan, Wakapolres Padangsidimpuan, setelah acara penyambutan Danrem dan rombongan melaksanakan peresmian Tribun Darma Wangsa di Mako Yonif 123/RW.

Selanjutnya Danrem 023/KS melaksanakan tatap muka kepada Prajurit dan Persit. Selain untuk memperkenalkan diri, Danrem juga memberi pengarahan dan motivasi kepada para Prajurit dan Persit.

Pertama. Kita harus tetap waspada terhadap perkembangan Covid-19 yang terjadi saat ini, tetap laksanakan Protokol Kesehatan untuk tetap selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan tetap selalu jaga jarak.

Kedua. Untuk selalu menjaga jiwakorsa yang baik sesama prajurit dengan hal-hal yang positip, jaga nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada, hindari pelanggaran sekecil apapun.

Ketiga. Pada zama yang serba digital saat ini Danrem berpesan kepada prajurit dan ibu-ibu Persit untuk bijak dalam mengunakan Media sosial

Keempat. Menjadi prajurit adalah pilihan oleh sebab itu syukuri apa yang telah di dapat pada saat ini.

Selanjutnya Danrem dan rombongan menyaksikan bela diri meliter di lapangan Yonif 123/RW.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Danrem 023/KS kali ini, antara lain Kepala Seksi Teritorial, Letkol Inf Edy Eryanto, Kepala Seksi Personel, Mayor Inf Medwin Sangkakala, serta Dandenpom Sibolga, Letkol Cpm H Siagian.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …