Home / Berita Satuan / Danramil 05/Prp Kapten Arh Adilman Sihombing Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 Gel II TNI AD di Peranap

Danramil 05/Prp Kapten Arh Adilman Sihombing Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 Gel II TNI AD di Peranap

DETAKSATU, Inhu – Koramil 05/Prp Kodim 0302/Inhu melalui Kopda Riswan Manurun. Lokasi kegiatan di Aula Kantor Desa Semelinang Tebing Kec Peranap Kab INHU, Jumat (17/9), Nama kegiatan Vaksinasi Dosis I Gel 11 TNI AD yang di pantau langsung oleh Komandan Koramil 05 peranap Kapten Arh Adilman Sihombing.

Babinsa 05 Peranap Mendampingin Vaksinasi Dosis I Gel 11 dan 12 TNI AD yang bertempat di Aula Kantor Desa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap.

Yang di bahas untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanan Serbuan Vaksinasi Covid19, kita berharap selama pelaksanaan serbuan Vaksinasi tidak ada kendala maupun hambatan yang terjadi,dengan antusiasnya warga dalam mengikuti kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tujuannya untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi Dosis 1 dan memutus rantai penyebaran Covid 19 guna untuk mendukung program pemerintah.

“Babinsa menghimbau masyarakat jangan takut di vaksin, Agar imun atau kekebalan tubuh kita makin kuat melewan penyakit tujuannya agar kita selalu sehat dan terhindar dari covid 19, karena telah terbangunya tubuh yang kuat,” ujarnya.

Selanjutnya Danramil 05 Peranap Kapten Arh Adilman Sihombing tambahkan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut diikuti oleh warga Peranap bersama Petugas Vaksinator dari Puskesmas setempat.

Melaksanakan pendampingan dan pengamanan membantu menertibkan para peserta Vaksinasi dan melakukan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan (Prokes).

“Tentu kami akan terus mendukung dan membantu baik itu pengamanan maupun ketertiban di lokasi pelaksanaan vaksinasi, kita akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” jelas Danramil. 

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …