Home / Berita Satuan / Dandim 0321 Rohil Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Dua Wartawan Pemenang Lomba TMMD ke-111

Dandim 0321 Rohil Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Dua Wartawan Pemenang Lomba TMMD ke-111

Rohil (CAKAPLAH) – Dua wartawan pemenang lomba program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan peserta dari Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) terima piagam penghargaan dari Kodam l Bukit Barisan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi saat menggelar acara silaturahmi dengan para awak media di Makodim 0321 Rohil, Rabu (22/9/2021).

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus penyerahan Piagam penghargaan kepada dua pemenang lomba karya jurnalistik program TMMD ke 111,” katanya.

Dua pemenang lomba karya jurnalistik tersebut adalah Zulfadli wartawan koran harian Riau Pos serta Suryadi Ningrat wartawan TVRI Riau.

Dandim mengaku juga sangat tak menyangka bahwa Kodim 0321 Rohil menjadi juara Nasional. Bahkan dua kategori lomba sekaligus yakni media cetak dan online.

“Tentunya ini menjadi motivasi bagi teman-teman media lain bahwa kita Rohil juga memiliki potensi dan skill yang tinggi dalam bidang jurnalistik, ” sebutnya.

Dandim juga mengatakan, menjadi juara l Nasional dengan dua kategori sekaligus merupakan pertama kalinya terjadi dan di dapatkan oleh Kodim 0321 Rohil.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang ada di Rohil. Sebab kata Dandim, media memiliki peran yang sangat besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Keberadaan media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, saya berharap media di Rohil kedepan nya bisa lebih profesional, semoga hubungan Kodim dan rekan media semakin erat, ” pungkasnya.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …