Home / Berita Satuan / Dandim 0308/ Pariaman Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 76

Dandim 0308/ Pariaman Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 76

Kodam I/BB | Parit MalintangSelasa, 17 Agustus 2021 bertepatan dengan pembacaan proklamasi oleh Ir. Soekarno pada 17 Agustus 1945, terhitung usia Kemerdekaan Republik Indonesia 76 tahun.

Dalam peringatan HUT Republik Indonesia, Dandim 0308/ Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko turut menghadiri Upacara Peringatan HUT RI yang ke 76 bertempat di halaman kantor Bupati Padang Pariaman di Korong Pasa Dama Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, Upacara ini mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

sebagai Inspektur upacara Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM sebagai Komandan upacara Lettu Inf. Yanuar Hendri, S.H (Pasi Log Kodim 0308 Pariaman).

Upacara ini dihadiri oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, Ketua DPRD Kab.Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah, M.T, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, M.M, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H., S.I.K, Kapolres Pariaman diwakili Waka Polres Kompol. Afnidar, Forkopimda Padang Pariaman, Seluruh anggota DPRD Kab.Padang Pariaman, Muspida serta OPD Pemda Kab.Padang Pariaman, Pejabat Utama Polres Padang Pariaman dan Polres Pariaman, Zainal Tk.Mudo(Ketua Baznas), Tk.Syafrizal(Kakan Kamenag), Awak Media.

Dalam menghadiri Upacara ini, Dandim 0308/ Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menyampaikan harapan semoga Indonesia kedepannya lebih tangguh dan tetap tumbuh walaupun masih dalam kondisi pandemi.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dan detik detik proklamasi ini adalah salah satu agenda rutin peringati HUT ke 76 kemerdekaan Republik Indonesia, meskipun diperingati dalam suasana pandemi Covid -19, namun tidak mengurangi semangat kita dalam memperingatinya, dan di laksanakan sesuai protokol kesehatan, ujar Dandim.

momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kita kepada Tanah Air tercinta, serta memperkuat persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia dan terus bersemangat untuk Indonesia lebih baik melewati pandemi covid -19 sesuai dengan tema HUT RI ke 76 tahun 2021.” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,
“Pungkas Letkol Czi Titan Jatmiko”

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …