Home / Berita Satuan / Dandim 0306/50 Kota Bersama Walikota Payakumbuh Hadiri Acara HUT PEPABRI Ke 62

Dandim 0306/50 Kota Bersama Walikota Payakumbuh Hadiri Acara HUT PEPABRI Ke 62

Payakumbuh — Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH bersama Walikota Payakumbuh Ir Riza Falepi menghadiri acara HUT PEPABRI Ke 62 Tahun 2021 yang bertempat di Aula Koramil 01 Payakumbuh Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh. Rabu (22/9/2021)

Dalam Sambutannya Dandim 0306/50 Kota mengucapkan, selamat HUT PEPABRI Ke 62, Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan kepada keluarga besar Pepabri, ucap Dandim.

Dengan peringatan HUT PEPABRI ini sebagai momentum dalam mengenang masa dan pengabdian kepada bangsa dan negara.Hal ini dapat dijadikan dengan rasa nasionalisme, memupuk wawasan kebangsaan dan meningkatkan semangat perjuangan bagi segenap warga Pepabri. Pepabri adalah sebagai orang tua TNI dan POLRI sebagai senior-senior yang telah meletakkan nilai-nilai dasar tugas dan pengabdian kepada bangsadan negara serta meningkatkan kegiatan organisasi secara sinergis dengan komponen bangsa, katanya

Dandim juga menambahkan kita harus selalu toleransi peduli antar sesama manusia yang berarti penting untuk menciptakan persatuan dan kesatuan, serta sikap saling menghargai atau menghormati sabar dan menahan diri. Saling menghargai antar kelompok atau antarindividu dalam masyarakat atau dalam lingkungan. Dengan adanya toleransi tersebut akan jauh dari perpecahan dan secara otomatis akan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, tegas Dandim.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …