Breaking News
Home / Berita Satuan / Dandim 0301/Pbr Tinjau Vaksinasi di SMK Taruna Satria Pekanbaru.

Dandim 0301/Pbr Tinjau Vaksinasi di SMK Taruna Satria Pekanbaru.

Pekanbaru, Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag meninjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi Kodim 0301/Pbr untuk Siswa-siswi SMK Taruna Satria Pekanbaru yang dilaksanakan di Sekolah Jl. Delima
No.05 Rt 01 Rw 16 Kel. Tobek godang Kec. Bina Widya kota Pekanbaru. Rabu, 06 Oktober 2021.

Dalam peninjauan Vaksinasi Dandim 0301/Pbr didampingi Danramil 06/Skj Kapten Arh Nirzam, S.Sos, Kepala Sekolah SMK Taruna Satria Pekanbaru Bpk. Ir. H.Tarmizi Madjid dan Wakepsek Bid Kurikulum Bpk Drs. Syamsuri.

Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag mengatakan, untuk mensukseskan program pemerintah dalam mepercepat herd immunity atau kekebalan kelompok menuju masyarakat sehat serta untuk memenuhi persyaratan Pembelajaran Tatap Muka, hari ini sebanyak 500 Pelajar SMK Taruna Satria Pekanbaru melaksanakan vaksin dosis pertama dengan vaksin Sinovac dan Team Nakes Rumkit RSU MADANI.

Seperti kita ketahui bahwasanya saat ini kondisi kota Pekanbaru sudah masuk ke level 2. Artinya kondisi sudah semakin membaik tapi harus di ingat juga bahwa disiplin untuk menegakan protokol kesehatan. Itu harus tetap kita lakukan karena tanpa adanya itu semuanya akan sia โ€“ sia. Bukan berarti vaksin sudah kita lakukan kita terbebas dari pandemi covid 19, jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi untuk para pelajar dan siswa-siswi yang dilaksanakan di sekolah SMK Taruna Satria Pekanbaru ini.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi dilingkungan sekolah ini, semakin mempermudah pelayanan kesehatan kepada para pelajar dan siswa siswi SMK Taruna Satria Pekanbaru. ujar Dandim.

Artinya, para pelajar dan siswa-siswi ini, tidak perlu jauh-jauh datang untuk melakukan vaksinasi cukup di lingkungan sekolah.

Dandim berpesan walau sudah divaksin tetap patuhi Protokol Kesehatan 5M, mulai dari Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Aktivitas di luar ruangan.

Dengan segala usaha dan upaya kita lakukan, kita berharap kehidupan dapat kembali normal dan aktivitas kegiatan belajar-mengajar bisa segera berlangsung kembali. pungkas Dandim

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …