Home / Berita Satuan / Dandim 0301/PBR Tinjau Posko PPKM Cik Puan Jadirejo

Dandim 0301/PBR Tinjau Posko PPKM Cik Puan Jadirejo

PEKANBARU, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0301/Pekanbaru, Kolonel Inf Muh Musafag meninjau Posko PPKM dikawasan Pasar Cik Puan Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (6/8/2021).

Sesaat usai tiba, Dandim 0301/PBR melihat langsung beberapa fasilitas serta data-data yang ada di Posko tersebut, kemudian juga berdialog dengan para petugas di Posko.

Peninjauan ini dalam rangka mengecek pelaksanaan tugas para personel, beberapa jumlah pedagang di pasar Cik Puan dan mengingatkan agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, kata Dandim.

Meski demikian, sambungnya, masyarakat terutama di Kota Pekanbaru khususnya pedagang dan masyarakat diminta tidak lengah dan tidak kendor untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Mari kita semua terus disiplin protokol kesehatan, karena kita berhadapan dengan lawan yakni virus COVID 19 yang tidak kelihatan. Terus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan meningkatkan imunitas, pungkas Dandim mengimbau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh Nirzam, S.Sos, Lurah Jadirejo diwakili Sekretaris Kelurahan Ospendi, S.Sos, Babinsa Serma Budi mulia dan Ketua Pengelola Pasar Cik Puan Sutan Murni Sikumbang.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …