Home / Berita Satuan / Dandim 0301/Pbr Lepas Bintara dan Tamtama Remaja Pindah Satuan.

Dandim 0301/Pbr Lepas Bintara dan Tamtama Remaja Pindah Satuan.

Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag melepas 14 orang anggota Bintara dan Tamtama remaja untuk pindah satuan ke satuan-satuan sesuai kecabangan dan korps masing masing dilingkungan Kodim l/Bukit Barisan. Kamis, 26 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag mengatakan, perpindahan satuan di lingkungan satuan TNl sudah menjadi hal yang biasa dan merupakan dinamika organisasi untuk penyegaran, pengembangan karier, mental dan karakter bagi setiap prajurit dan juga merupakan suatu kebutuhan organisasi TNl AD khususnya diwilayah Kodam l/Bukit Barisan.

Dalam kesempatan tersebut Dadim 0301/Pbr mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas dedikasinya selama ini kepada satuan Kodim 0301/Pbr, karena sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok teritorial.

Dandim 0301/Pbr berharap kepada semua Bintara dan tamtama remaja yang akan pindah ke satuan yang baru selalu menanamkan jiwa ksatria, semangat pantang menyerah, tumbuhkan rasa kebersamaan dan loyal terhadap atasan di mana pun bertugas.

Perjalanan kalian masih panjang, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan. Tetap jaga kekompakan dan silahturahmi kepada Kodim 0301/pbr, tetap semangat dalam pengabdian di satuan yang baru, tutup Dandim.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …