Home / Berita Satuan / Dandim 0301/Pbr, Door to door salurkan Bansos Beras.

Dandim 0301/Pbr, Door to door salurkan Bansos Beras.

Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag turun langsung menyalurkan Bansos berupa beras kepada warga yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru, Kamis, 26 Agustus 2021.

Dalam pelaksanaan pemberian Bansos tersebut, Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag didampingi Pjs.Danramil 01/Rumbai Mayor Arm Nardiyono dan Babinsa Serma Arifin menyerahkan secara langsung dan memberikan motivasi kepada warga yang menerima bantuan.

Dandim 0301/Pbr mengatakan,
bansos beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 merupakan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerjasama dengan Kodim 0301/Pbr, Ini mengandung harapan bahwa ditengah situasi seperti ini bisa meringankan beban keluarga tidak mampu atau masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus Covid 19. Membangun empati dan kepedulian terhadap sesama, saling membantu warga yang sedang mengalami kekurangan.

Semoga apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan dapat membantu ekonomi bagi warga masyarakat wilayah kota Pekanbaru di tengah pandemi Covid-19 ini, harap Dandim.

Ditengah kegiatannya, Dandim meminta kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 agar mematuhi aturan pemerintah. Salah satunya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 5M. ‚ÄúPencegahan penyebaran virus corona diawali dari kita masing-masing dengan tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan, itu yang paling utama”. tutup Dandim.

Salah satu warga yang menerima bansos beras mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0301/Pbr atas bantuan yang diberikan.

Dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah menghadapi situasi pandemi COVID-19, ungkapnya.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …