Home / Berita Satuan / Dandim 0301/PBR Dampingi Wali Kota dan Kapolresta Pekanbaru Hadiri Kegiatan Penerimaan dan Pelepasan Bansos Beras 250 Ton Dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Dandim 0301/PBR Dampingi Wali Kota dan Kapolresta Pekanbaru Hadiri Kegiatan Penerimaan dan Pelepasan Bansos Beras 250 Ton Dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Pekanbaru, Kodim 0301/PBR Menghadiri Kegiatan Penerimaan dan Pelepasan Bansos 250 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia untuk di salurkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19, “Program Rp 1000 Berjuta Makna Polresta Pekanbaru”, bersama Polresta Pekanbaru serta Pemerintah Kota Pekanbaru dan jajaran Polsek Polresta Pekanbaru, di Mako Polresta Pekanbaru, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan Bansos ini, dihadiri langsung Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Muh. Musafag, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, SIK, MH, Wakil Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Pekanbaru Mawi Widjaya, PJU Jajaran Polresta Pekanbaru, Pasi Ter Kodim 0301/PBR Kapten Inf Jonny Sipahutar.

Dalam kata sambutan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang sudah memberikan bantuan sebanyak 250 Ton beras yang akan salurkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19 yang setidaknya bantuan ini sedikit bisa meringankan beban dari masyarakat Kota Pekanbaru, setelah di data oleh Bhabinkamtibmas nanti nya bantuan ini akan di serahkan langsung ke alamat penerima bantuan sehingga bisa tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan.

Selanjutnya kata sambutan Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus, ST, MT mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan Bantuan Beras sebanyak 250 Ton yang akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru berharap dengan adanya bantuan – bantuan seperti ini masih bisa tetap berjalan terus dan menjadi tergerak hatinya agar bisa para donatur – donatur lainnya untuk bisa membatu sesama ditengah masa pandemi Covid-19 ini sehingga setidak nya bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru ini.

Kemudian, Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Muh. Musafag mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan Bantuan Beras sebanyak 250 Ton yang akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Pekanbaru dan Babinsa Kodim 0301/PBR kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru

Diakhir kata Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Muh. Musafag berharap dengan adanya bantuan beras ini agar dapat meringankan beban masyarakat Kota Pekanbaru, serta kami dari Kodim 0301/PBR menghimbau masyarakat Kota Pekanbaru agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan menaati aturan pemberlakuan PPKM Level IV, dan supaya pandemi Virus Covid-19 ini cepat berakhir agar kita bisa kembali beraktifitas seperti sediakala dan perekonomian stabil, ucapnya.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …