Home / Berita Satuan / Dandim 0213/Nias pengibaran bendera di HUT Kemri ke 76 Tahun berjalan tertib dan sukses

Dandim 0213/Nias pengibaran bendera di HUT Kemri ke 76 Tahun berjalan tertib dan sukses

Kodam I/BB | Gunungsitoli – Kegiatan pelaksanaan upacara pengibaran bendera di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh hari pada ini. Selasa 17 Agustus 2021 khususnya di wilayah Kodim 0213/Nias berjalan baik, tertip dan sukses. Hal ini disampaikan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Marty Jaya Perangin Angin di sela-sela kegiatannya mengikuti upacara HUT Kemri Ke 76 Pemko Gunungsitoli di lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli. Selasa 17/8/21.

“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan pengibaran bendera perayaan HUT Kemri ke 76 tahun 2021 ini, berdasarkan laporan yang kami terima dari para Danramil di wilayah Kodim 0213/Nias, kegiatan berjalan tertib aman, lancar dan sukses hingga pelaksanaan sampai di tingkat kecamatan,dengan mengikuti protokol kesehatan.Walaupun ditengah kita menghadapi pandemic covid-19 tetapi makna dari perjuangan para penduhu bangsa, kita tidak melupakannya melalui kegiatan-kegiatan seperti saat ini. Sebagai generasi penerus bangsa mari kita selalu menghormati perjuangan bangsa melawan penjajahan hingga mendapatkan kemerdekaan yang saat ini kita merasakan bersama. “ Ucapnya

Dandim Nias juga melanjutkan, ucapan terimaksih atas sinergitas jajaranya dan polri serta pemda kabupaten/kota dalam melatih pasukan pengibar bendera di HUT Kemri ke 76 tahun 2021 baik sebagai pelatih, pejabat upacara maupun personel upacara baik di tingkat Kota/Kab.

“ Kami sangat berterimakasih kepada para pelatih baik dari Kodim 0213/Nias, Polri dan Pemda Kab/Kota dalam melatih adek-adek kita khususnya personel para pasukan pengibar bendera hingga pelaksanan di tingkat kecamatan, semoga ini menjadi pembelajaran bagi adek-adek kita sebagai generasi penerus bangsa kedepan. Indonesi Tangguh Indonesia Tumbuh Dirgahayu Kemerdekaan ke 76 tahun 2021. Tambah Dandim 0213/Nias.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …