Home / Berita Satuan / Dandim 0213/Nias dan Ketua Persit KCK Cab. XLVI kunjungi Koramil 02/Gido dan Koramil 03/Idanogawo di Wilayah Kabupaten Nias.

Dandim 0213/Nias dan Ketua Persit KCK Cab. XLVI kunjungi Koramil 02/Gido dan Koramil 03/Idanogawo di Wilayah Kabupaten Nias.

Gunungsitoli. Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0213/Nias Ibu Melly Martky Jaya Perangin Angin, kunjungi Koramil 02/Gido dan Koramil 03/Idanogawo dalam rangkatatap muka kepada para personel Babinsa,PNS dan anggota Persit. Selasa, 24/8/21.

Dalam pengarahan Dandim 0213/Nias, yang dimulainya dengan perkenalan dan mengharapkan setiap prajurit harus bangga, selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian diri menjadi prajurit.

” Dimana pun kita ditempatkan, kita harus bangga dan selalu bersyukur, kita telah dipilih dan dididik menjadi Prajurit profesional, tentara rakyat, pejuang dan tentara nasional, inilah jati diri seorang prajurit.” Ucap Dandim 0213/Nias.

Dandim 0213/Nias melanjutkan arahannya, agar jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dalam menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini sedang dihadapi bersama dan terus membina mitra masing-masing Babinsa di wilayah ,sehingga upaya deteksi dini dan cegah dini setiap perkembangan situasi secepatnya bisa dilaksanakan.

” Utamakan selalu Prokes dalam setiap melaksanakan kegiatan di wilayah. Komunikasikan secara terus menerus melalui pemerintah desa dengan bersinergi dalam usaha bersama percepatan pananganan pandemi covid 19 ini, himbau dan selalu ingatkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah awal pencegahan dari pandemi covid 19 ini. Yakinkan ketaatan prokes ini, dilaksanakan oleh masyarakat. Tegas Dandim 0213/Nias.

Dandim 0213/Nias juga mengharapkan Persit KCK Cab XLVI Kodim 0213/Nias selalu mendukung suami dalam melaksanakan pengabdian tugas kepada bangsa dan negara.

” Sebagai Istri, dukung selalu tugas suami dan saya harapkan bisa memberikan semangat dan dorongan yang positif sehingga tugasnya bisa berjalan baik dalam pengabdiannya sebagai prajurit.” Ujarnya

Terpantau oleh Awak media ini, Ibu. Melly Martky Jaya Perangin Angin turut membagikan berupa Susu, Masker dan Vitamin secara simbolis kepada ibu-ibu persit dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan mengajak Persit bisa menjadi Kader -kader dalam mensosialisasikan prokes yang dimulai dari lingkungan masing-masing. Harapnya

Kunjungan tersebut disambut oleh Plt. Danramil 02/Gido Lettu Inf Foarota Zebua, S. H, dan Istri, Plt Danramil 03/Idanogawo Letda Inf Maulana Yahya bersama Istri beserta jajaran Personel Babinsa dan Anggota Persit Kodim 0213/Nias.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …