Home / Berita Satuan / Dandim 0209/LB Hadiri Pengukuhan Paskib Kabupaten Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Hadiri Pengukuhan Paskib Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU. Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bandera Merah Putih (Paskibra) kabupaten Labuhanbatu, kegiatannya sendiri diadakan di Pendopo Bupati Labuhanbatu jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara, Minggu (15/08/2021)

Sebanyak 48 orang putra-putri terbaik Labuhanbatu secara resmi dikukuhkan menjadi Paskibra Labuhanbatu oleh PJ. Bupati Mulyadi Simatupang, S.Pi.,M.Si, yang nantinya akan menjadi pengibar bendera merah putih pada peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia Ke-76 di Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun dari ke-48 pasukan Paskib telah diadakan pemilihan dan seleksi dari perwakilan masing-masing siswa-siswi sekolah menengah di Labuhanbatu dan yang menjadi tenaga pelatih melibatkan personel Kodim 0209/LB yaitu Serma Budiman Sinaga dan Sertu Rasiin serta dari personel Polres Labuhanbatu yaitu Aipda Dini dan Bripka Rini.

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0209/LB mengatakan, “selamat kepada adik-adik yang telah terpilih menjadi pasukan Paskib Labuhanbatu, hari ini telah resmi dikukuhkan, tunjukkan yang terbaik pada saat pelaksanaan hari-H nanti,” tegas Dandim

Sementara acara pengukuhan Paskib Labuhanbatu secara langsung dilantik oleh PJ. Bupati Labuhanbatu dan dihadiri seluruh OPD Labuhanbatu serta forkopimda dengan tetap menegakkan Protokol kesehatan.

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pendim 0209/Labuhanbatu

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …