Home / Berita Satuan / Dandim 0208/Asahan Hadiri Peresmian Masjid Al-Mussanif Oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara

Dandim 0208/Asahan Hadiri Peresmian Masjid Al-Mussanif Oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara

Asahan | Untuk memakmurkan Masjid ini kedepannya. “Masjid tidak hanya dijadikan sarana ibadah, namun juga tempat bermusyawarah bermufakat antar masyarakat, dalam hal ini Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos yang didampingi oleh Danramil 07/Air Joman Kapten Inf Syaifullah turut serta menghadiri acara Peresmian Masjid Al-Mussanif Desa Lubuk Palas yang diresmikan oleh Wakil Gubersunr Sumatera Utara Bapak H. Musa Rajeksyah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid Al-Mussanif Dusun-IX Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Jumat (03/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Air Joman beserta 3 orang Babinsa turut serta melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut serta Batuud Koramil 07/Air Joman beserta 7 orang Babinsa turut melaksanakan pengamanan rute pada kunjungan kerja Wagub Sumut ke Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut dalam rangka Peresmian Masjid Al-Mussanif Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan.

Peda pelaksnaaan kegiatan dalam rangka Peresmian Masjid Al-Mussanif Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut tersebut turut serta dihadiri oleh, Wagub Sumut (H. Musa Rajeksyah) beserta rombongan termasuk Kol Inf M. Ali (Mabes TNI). Bupati Asahan. Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos. Kapolres Asahan. H. M. Jamil, MA (Putra Daerah/Ketua MUI Kota Binjai). Kakan Kemenag Kabupaten Asahan. Ketua MUI Kabupaten Asahan. Ketua FKUB Kabupaten Asahan. Camat AJ, Danramil 07/Air Joman, Kapolsek Air Joman. Para SKPD Kabupaten Asahan. Batuud, Babinsa Koramil 07/Air Joman & Babinkamtibmas Polsek Air Joman. Kades & Kadus Desa Lubuk Palas, Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat Desa Lubuk Palas.

Dalam sambutannya, Wagub Sumut (H. Musa Rajeksyah) sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat meminta masyarakat Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut memakmurkan Masjid dan menjaga keamanan yang merupakan tugas kita semua, semoga kedepan selalu bisa bersinergi dalam hal mengembangkan potensi-potensi atau komunitasnya bekerjasama dengan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Silau Laut, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wagub Sumut didampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Asahan.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …