Home / Berita Satuan / Dandim 0208/Asahan Hadiri Peletakan Batu Pertama Bangunan Rumah Kampung Sedekah

Dandim 0208/Asahan Hadiri Peletakan Batu Pertama Bangunan Rumah Kampung Sedekah

Batu Bara – Peletakan batu pertama untuk pembangunan Bangun Rumah Kampung Sedekah ini adalah sebagai langkah awal untuk memacu semangat membangun guna melengkapi sarana dan prasarana dalam kegiatan proses kehidupan, dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos yang didampingi Danramil 04/Talawi Kapten Inf Zulfan turut serta menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Bangunan Rumah Kampung Sedekah Batu Bara oleh Gubernur Sumatera Utara, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/09/2021).

Pada pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Bangunan Rumah Kampung Sedekah Batu Bara oleh Gubernur Sumatera Utara tersebut turut serta dihadiri oleh, Letjen TNI (Purn) Edi Ramayadi (Gubernur Sumut), Ir. Zahir MAP (Bupati Batu Bara), Letkol INF Sri Marantika Beruh, S.Sos (Dandim 0208/Asahan), Letkol INF Dwi Widodo (Danyonif 126/KC), AKBP Ikhwan SH.MH (Kapolres Batu Bara), OK Faizal (Ketua Kadin Batu Bara), M. Safi SE (Ketua DPRD Batu Bara), Seluruh PJU Polres Batu Bara dan seluruh Ketua Kecamatan KSJ Batu Bara.

Pada pelaksanan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai, dalam rangka untuk menciptakan kerja sama dan menjaga silatuhrahmi yang baik, dengan untuk meningkatkan Kinerja antara TNI-Polri dan Masyarakat serta untuk menambah keimanan dengan jalan bersedekah.

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi direncanakan akan hadir dan langsung meletakkan batu pertama tanda akan dimulainya pembangunan kampung sedekah di Komplek KSJ Property Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, kehadiran Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) diperkirakan pukul 09.00 tiba di Masjid Al Ikhwan, Petatal selanjutnya acara akan digelar di aula tahfidz Quran Al Ikhwan lalu berjalan kaki menuju area kampung sedekah untuk peletakan batu pertama.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …