Home / Berita Satuan / Dandim 0207/Simalungun Monitoring Serbuan Vaksinasi Massal di Yayasan Perguruan Sultan Agung

Dandim 0207/Simalungun Monitoring Serbuan Vaksinasi Massal di Yayasan Perguruan Sultan Agung

Kodam I/BB | Simalungun – Serbuan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Yayasan perguruan sultan agung dan Puskesmas masing – masing Kecamatan di monitoring oleh Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf. Roly Sohuoka S.I.P. dan para Babinsa jajaran Kodim 0207/Simalungun.(7/7)

Dalam kesempatan lain Letkol Inf. Roly Sohuoka S.I.P. menyampaikan “Saya tegaskan Vaksin ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya. Sebagai bukti saya sudah Vaksin dan sampai saat ini tidak terjadi apa – apa. Harapannya kedepan adalah kepada seluruh masyarakat Siantar – Simalungun tidak ada keraguan lagi terhadap adanya pemberian Vaksin ini.” Ungkapnya

Letkol Inf. Roly Sohuoka S.I.P. menegaskan ” Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Jadi ke khawatiran tentang Vaksinasi ini tidak perlu diragukan lagi. Saya telah mencoba sendiri, ” Pungkasnya.

Ia berharap proses Vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat. Kedepan apabila masyarakat sudah melaksanakan Vaksin, diharapkan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Serbuan Vaksinasi Massal yang diperuntukan seluruh lapisan masyarakat, menuju masyarakat sehat Indonesia Maju.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …