Home / Berita Satuan / Dandim 0204/DS Pimpin Sertijab Dua Danramil

Dandim 0204/DS Pimpin Sertijab Dua Danramil

Lubukpakam – Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, memimpin acara serah terima jabatan Komandan Koramil 01/Sunggal dan Komandan Koramil 03/Sibolangit di Aula Makodim 0204/DS, Jl Galang Km 2, Selasa (7/9/2021).

Dalam prosesi sertijab yang menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat ini, Kapten Arh Liston Situmeang yang sebelumnya menjabat Danramil 01/Sunggal bergeser menjadi Danramil 03/Sibolangit.

Sedangkan Pasi Intel Kodim 0204/DS yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Slamet Hidayat dipercayakan menjabat sebagai Danramil 01/Sunggal.

Kemudian, Kapten Arm Jusak Sembiring yang sebelumnya menjabat Danramil 03/Sibolangit bergeser menjadi Danramil 21/Tiga juhar.

Dandim 0204/DS dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Komandan Koramil maupun Pasi Intel yang telah mendedikasi tenaga dan pikiran untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik di tempat yang lama.

“Harus kita sadari bersama bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personil, baik yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang perwira,” ucap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada para Perwira yang melakukan prosesi serah terima jabatan untuk melanjutkan program yang sudah baik di tempat yang baru, terus meningkatkan pembinaan satuan, dan kewilayahan, serta membangun sinergitas dengan instansi terkait lainnya, terutama dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para Danramil baru dan yang menempati jabatan baru.

Sumber: Kodim 0204/DS

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …