Home / Berita Satuan / Dandim 0201/BS membentuk Club Sepeda Kodim 0201/BS

Dandim 0201/BS membentuk Club Sepeda Kodim 0201/BS

Medan – Dandim 0101/BS Konek Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos membentuk Club Sepeda Dim 0201/BD . Jumat, (21/2/2020).

Di kesempatan ini, Dandim 0201/BS menjelaskan, kegiatan pembentukan Club sepeda merupakan perintah dan kebijaksanaan Pimpinan ,yg mana disetiap satuan segera membentuk Club Sepeda.
Dng dibentuknya Clup Sepeda tab Kodim 0201/BS dapat berolah raga sepeda santai iguna utk menjalin kekeluargaan juga untuk membina kesehatan dan memupuk jiwa korsa prajurit Kodim 0201/BS
Adapun Pengurus Club Sepeda Kodim 0101/BS .
Pembina Kolonel Roy Hansen J Sinaga S.Sos Dandim 0201/BS.
Ketua Mayor Arh Nirmawan Dan Ramil 04/MK.
Wakil Ketua Mayor Arh M Rizal S.Sos Dan Ramil 13/PST.
Sekretaris Kapten Inf Fitriadi Pasipers Dim 0201/BS.
Sekai PAM Mayor Czi Andre Prasetyo Wibowo Pasintel Dim 0201/BS
Seksi Kegiatan Kapten Kav Azwar Kaur Opss Dim 0201/BS.
Sekai Logistik Mayor Inf Zulkarnaen Pasi Log Dim 0201/BS.
Sekai Dokumentasi Letda Inf Irwan Pasandi Dim 0201/BS

Pelaksanaan pembentukan Club sepeda Kodim 0201/BS utk kedepannya dpt melaksanakan kegiatan rutin setiap bulannya dengan bersepeda sebagai latihan dan melatih kemampuan diri pribadi ,
dgn kegiatan gowes kedepannya merupakan olahraga santai sambil refreshing diakhir pekan yang biasa dilakukan oleh Personel Kodim 0201/BS agar memiliki kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

Kegiatan bersepeda yang dilaksanakan dgn rutin disetiap bulannya merupakan sarana untuk menjalin silahturahim, kekompakan maupun komunikasi sekaligus sarana berakhir pekan bagi prajurit.

Disela-sela kegiatan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos Dandim 0201/BS menyampaikan, “funbike atau bersepeda merupakan sebagai sarana olahraga sehat murah meriah menyenangkan dan sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit maupun sesama penghobi sepeda, sebagai kegiatan untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Medan”.
Diharapkan Prajurit Kedepannya agar lebih sehat ,segar bugar ,terjaga stamina serta sehat dan terhindar dr serangan penyakit serta dapat menjaga kesehatan jantung.
Serta tidak ada lagi laporan prajurit meninggal dunia disebabkan karena penyakit jantung.

“Selain itu diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana komunikasi sesama prajurit “, tambahnya.

Dandim 0201/BD Kolonel Roy Hansen J Sinaga S.Sos beserta Pa Staf dan Dan Ramil dan Prajurit Kodim 0201/BS melaksanakan Fhoto bersama .serta diselingi dgn yel yel Siapa kita ….Medan ..Medan..Medan.
Kodim 0201/BS…… Sehat..sehat..sehat….segaarr

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Perwira Staff,Dan Ramil 1 s/16 dan prajurit Kodim 0201/BD .

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …