Home / Berita Satuan / Dandim 0201/BS , Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga S.Sos pimpin apel percepatan penanganan COVID-19.

Dandim 0201/BS , Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga S.Sos pimpin apel percepatan penanganan COVID-19.

Kodam I/BB | Medan –  Apel percepatan penanganan COVID-19 digelar di lapangan benteng jalan pengadilan kota medan, dengan melibatkan ratusan personil gabungan pada hari jumat, (3/4/2020).

Personil gabungan yang terdiri dari Jajaran kodim 0201/BS, Jajaran batalyon BS, Kepolisian, BPBD kota medan, Pol PP, personil Damkar dan juga Ormas HIPAKAD, serta menggelar kendaraan penyemprotan desinfektan, kendaraan Damkar dan ambulance.

Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga S.Sos dalam amanat nya menyampaikan kegiatan penyemprotan desinfektan ini akan dilakukan terus menerus sampai situasi dapat normal kembali.

Mantan Kapendam 1/BB tersebut memberikan apresiasi atas kepedulian salah satu organisasi yang ada di kota medan, karena bersama dengan kita atas kesadaran relawan relawan, ikut berpartisipasi menangani serta mengatasi masalah COVID-19.

Abituren Akmil 97 tsb berharap, marilah kita mengimbau kepada keluarga, tetangga dan teman-teman kita, baik secara langsung maupun lewat media sosial, agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing (jarak fisik), hindari kerumunan – kerumunan yang banyak. Lebih baik stay at home (tinggal dirumah).

Anda dirumah untuk kami, kami bekerja untuk anda dan untuk Indonesia. Ujar Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, kepala BPD kota medan, para staf serta para Danramil kodim 0201/BS Medan dan juga pengurus DPD/DPC Hipakad.

Penyemprotan dibagi dalam 3 team. Sasaran penyemprotan dimulai dari medan zoo – rusunawa amplas – kantor lurah bantan – kantor dispora – martubung – kantor lurah tembung – Deli swiming poll – Kodam 1/BB – psr. sei sikambing.

Check Also

Cegah Covid-19, Bekangdam I/ BB Gelar Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan Dengan Forkopicam Medan Amplas Dan Direksi Bus ALS

Medan – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Satuan Perbekalan Angkutan Kodam …