Home / Berita Utama / Danbrigif 7/RR Tutup Binbak Kodam I/BB Triwulan II TA 2020

Danbrigif 7/RR Tutup Binbak Kodam I/BB Triwulan II TA 2020

Kodam I/BB | Galang Barat – Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya (Danbrigif 7/RR), Letkol Inf M Faizal Nasution, SIP, secara resmi menutup Pembinaan Petembak (Binbak) Kodam I/BB Triwulan II TA 2020, bertempat di Gedung Pancasila Brigif 7/RR, Galang Barat, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/7/2020).

Dalam Jam Komandan pada acara penutupan Binbak Kodam I/BB itu, Danbrigif 7/RR menegaskan, bahwa kegiatan Binbak yang telah dilaksanakan ini, selain untuk menjadikan prajurit yang profesional dalam bidang menembak, juga bertujuan untuk mencari bibit petembak generasi baru Kodam I/BB, serta menyiapkan petembak Kodam I/BB agar selalu siap menghadapi lomba tembak dimasa mendatang.

“Selama Binbak ini, diharapkan akan menghasilkan petembak yang andal dan terbaik untuk dapat berbicara pada event-event menembak, baik di lingkungan TNI maupun pada tingkat Internasional,” tegasnya.

Danbrigif juga berpesan untuk selalu menanamkan pada diri masing-masing personel agar menjadi yang terbaik dan terpilih menjadi petembak andalan Kodam I/BB nantinya.

“Di antara yang terbaik, pasti ada yang lebih baik. Karena itu, apa yang sudah dilatihkan supaya dipelihara dan ditingkatkan,” pesan Danbrigif.

Kepada penyelenggara, Danbrigif mengucapkan terima kasih atas kegiatan Binbak ini yang telah dilaksanakan dengan semangat, tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi, sehingga semua dapat berjalan sesuai rencana serta mendapat hasil yang maksimal seperti yang diharapkan, tanpa ada kerugian personel dan materiil.

Turut hadir dalam acara Penutupan Binbak Kodam I/BB tersebut, Kasbrigif 7/RR Letkol Inf. Andrian Siregar, S.I.P., M.Han, Pa Staf, penyelenggara dan para pelatih.

Check Also

Pangdam I/BB Tutup Apel Dansat Tersebar Kodam I/Bukit Barisan

  Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc., Secara Resmi Menutup Apel Dansat …