Home / Berita Satuan / Danbrigif 7/RR Buka Kegiatan Binbak Kodam I/BB TA. 2020

Danbrigif 7/RR Buka Kegiatan Binbak Kodam I/BB TA. 2020

Kodam I/BB | Galang Barat, Senin 15 Juni 2020. Danbrigif 7/RR Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si. diwakili Kasbrigif 7/RR Letkol Inf. Andrian Siregar, S.I.P., M. Han. Secara resmi membuka Pembinaan Petembak Kodam I/BB TA. 2020, bertempat di gedung Pancasila Brigif 7/RR.

Dalam sambutan pada pembukaan Binbak Kodam I/BB tersebut, Danbrigif 7/RR mengatakan, kegiatan yang akan kita laksanakan ini selain menjadikan prajurit yang profesional dalam bidang menembak dan memberikan manfaat untuk memelihara kemampuan dan pembinaan prajurit Kodam I/BB, juga bertujuan untuk mencari bibit petembak serta menyiapkan petembak Kodam I/BB agar selalu siap menghadapi lomba tembak dimasa mendatang.

Saya yakin, dengan dilandasi oleh semangat, disiplin dan kesungguhan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, maka akan mampu menjawab semua tuntutan tugas yang akan dihadapi dimasa mendatang.

Dalam pembinaan petembak ini, kita berharap akan menghasilkan petembak yang handal dan terbaik, untuk itu, kepada seluruh peserta Binbak timbulkan motivasi dan semangat, tanamkan pada diri kalian masing-masing agar menjadi yang terbaik dan terpilih menjadi petembak andalan Kodam I/BB nantinya, untuk itu mari bersaing secara sehat dengan mengedepakan sportifitas dan profesionalisme.

Laksanakan kegiatan ini dengan dedikasi, semangat dan tanggung jawab serta loyalitas yang tinggi, kuasai dari setiap peran masing-masing, sehingga semua dapat berjalam sesuai rencana dan mendapat hasil yang maksimal seperti yang diharapkan. Ikuti seluruh petunjuk, hindari kemungkinan terjadinya kesalahan dan perhatikan faktor keamanan personel dan materil, sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan kegiatan, jadikan kegiatan ini merupakan kesejahteraan yang paling hakiki dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan.

Kegiatan Pembinaan Petembak Kodam I/BB TA. 2020 ini dilaksanakam selama 3 bulan dan diikuti oleh 35 orang peserta.

Check Also

Cegah Covid-19, Bekangdam I/ BB Gelar Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan Dengan Forkopicam Medan Amplas Dan Direksi Bus ALS

Medan – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Satuan Perbekalan Angkutan Kodam …