Home / Berita Satuan / Dalam rangka merayakan Natal 2019, Gereja Okumene Yonarmed 2 memberikan sumbangan dan tali asih ke yayasan panti asuhan

Dalam rangka merayakan Natal 2019, Gereja Okumene Yonarmed 2 memberikan sumbangan dan tali asih ke yayasan panti asuhan

Kodam I/BB | Medan – Perayaan Natal merupakan kegiatan yang sarat makna. Dimana memaknai Natal pada hakikatnya adalah pengorbanan, solidaritas, kesederhanaan, kemenangan, penggenapan dan sukacita dalam damai.

Pada perayaan Natal Tahun 2019, Panitia Natal Gereja Okumene Yonarmed 2/105 KS mengadakan kegiatan penuh makna dan manfaat bagi para jemaat gereja dengan melaksanakan pemberian sumbangan dan tali asih di dua yayasan pada hari Minggu 26 Januari 2020. Sasaran dari kegiatan ini adalah Yayasan Panti Asuhan Gereja Katolik Delitua dan Pondok Pesantren Pajrul Iman Patumbak.

Letda Arm Sitinjak selaku perwakilan dari Gereja Okumene Yonarmed 2 mengatakan bahwa rasa berbagi kasih dan suka cita adalah pesan yang hendak disampaikan dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kemanusiaan ini, serta berharap pada Natal berikutnya dapat terlaksana kembali dalam kegiatan yang lebih besar sehingga berkat dan sukacita natal sampai kepada sesama manusia yang kurang beruntung hidupnya,” ucap Letda Arm Sitinjak.

Pada kegiatan ini diserahkan sumbangan dan tali asih berupa paket Sembako, pakaian layak pakai & bingkisan Natal kepada perwakilan anak di yayasan tersebut.

Check Also

Pastikan Batas Negara Aman, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Laksanakan Patroli Patok

Kodam I/BB | Merauke – Sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG, Satgas Yonif …