Home / Berita Satuan / Dalam rangka menjalin silaturahmi, Yonarmed 2/105 KS melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga kasti antar Baterai Pertandingan Kasti dilaksanakan di lapangan Mayon Jumat 24 Januari 2020

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Yonarmed 2/105 KS melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga kasti antar Baterai Pertandingan Kasti dilaksanakan di lapangan Mayon Jumat 24 Januari 2020

Dalam laga ini Rai A melawan Rai Ma, dimenangkan oleh Rai Ma dengan skor 16-11. Pertandingan kedua mempertemukan Rai B dengan Rai C dengan hasil akhir 17-6 dimenangkan oleh Rai B. Dengan hasil berikut maka di final mempertemukan Rai ma melawan Rai B.

Olahraga kasti ini merupakan salah satu langkah yang baik menjalin tali silaturahmi antara rekan rekan Baterai. Olah raga kasti ini selain menuntut fisik juga perlu konsentrasi, strategi, dan yang tidak kalah penting adalah kerjasama tim.

“Kita akan mendukung semua kegiatan positif contohnya seperti pertandingan kasti, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ujar Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H selaku Komandan Batalyon Armed 2/105 KS.

Selain meningkatkan kesehatan, juga mengenang jenis permainan yang sering dilakukan pada saat masih kecil dulu, serta menjalin tali silaturahmi.

“Tujuan kita sebenarnya supaya ada variasi dalam pelaksanaan olahraga yang dilaksanakan oleh anggota setiap harinya.” Tambahnya.

Dan pada akhirnya final dimenangkan oleh Rai Ma dengan hasil tipis yaitu 23-20.

“Kita tidak berhenti berolahraga karena menjadi renta. Kita menjadi renta karena berhenti berolahraga.” — Kenneth Cooper.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …