Home / Berita Satuan / Cindramata Gapura, Satgas Yonif 136/TS di Desa Gomo Gomo Kep Aru Tengah Selatan

Cindramata Gapura, Satgas Yonif 136/TS di Desa Gomo Gomo Kep Aru Tengah Selatan

Kodam I/BB | Maluku – Personel Pos Dobo Satuan Tugas Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Satgas Yonif RK 136/TS) melaksanakan karya bakti membangun Gapura Desa Gomo Gomo, di Desa Gomo Gomo, Kec. Aru Tengah Selatan, Kab. Dobo, Provinsi Maluku, selasa (10/03/2020).

Kegiatan karya bakti dipimpin oleh Letda inf Akhmad Sultoni Yahya selaku Komandan Pos (Danpos) Dobo. Karya bhakti yang dikerjakan bersama warga Desa Gomo Gomo tersebut merupakan bentuk ucapan terimakasih dari Satgas Yonif RK 136/TS yang berada di Kep. Aru Tengah Selatan. Karena dalam 9 bulan melaksanakaan Tugas, berjalan dengan aman, damai, dan nyaman. Semua dapat di kerjakan karena dukungan dan kerjasama yang baik bersama masyarakat. Letda inf Akmad Sultoni Yahya, ” Gapura yang kami buat untuk Desa Gomo Gomo adalah suatu bentuk penghargaan dan cindramata untuk masyarakat, karena dalam 9 bulan kami melaksanakan tugas, masyarakat tertib dan antusias terhadap progam yang kami buat. Dan Gapura itu juga sebagai kenang-kenangan dari kami, agar masyarakat selalu ingat dengan Satgas Yonif 136/TS yang pernah bertugas di Desa Gomo Gomo, Kep. Aru Tengah Selatan”.


Bapak Dahlan Baun ( Ketua BPD Desa Gomo Gomo ), ” kami mewakili masyarakat Desa Gomo Gomo mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Bapak-Bapak Satgas Yonif 136/TS, dan kami sangat senang dengan adanya bangunan Gapura yang sudah di buat oleh Bapak-Bapak Satgas Yonif 136/TS. Karena, Desa kami sebelumnya juga belum ada Gapura, dan kenang-kenangan ini sangat berarti untuk kami, karena itu juga sebagai bentuk kepedulian untuk membantu pembangunan di Desa kami”. Ujar Ketua BPD Desa Gomo Gomo.

Check Also

Bimbel Satgas Yonif 133/YS Jadi Pemacu Semangat Pelajar di Tapal Batas Hadapi UN

Kodam I/BB | Kapar – Meski dengan sarana dan prasarana belajar yang serba terbatas, namun …