Home / Bilik Prestasi / Bhayangkara Valentine Run 10K, “Sang Torpedo”Pratu Wilman D Pasaribu Kembali Torehkan Prestasi

Bhayangkara Valentine Run 10K, “Sang Torpedo”Pratu Wilman D Pasaribu Kembali Torehkan Prestasi

Kodam I/BB | BALI – Untuk yang kesekian kalinya Pratu Wilman D Pasaribu,meraih prestasi dalam cabang olahraga atletik tingkat internasional. Kali ini, pria dijuluki “Sang Torpedo” yang kesehariannya bertugas di Batalyon Infantri (Yonif) 121/Macan Kumbang (MK) Brigif 7/Rimba Raya Kodam I/BB kembali mengharumkam nama Satuan setelah mengalahkan para pelari Internasional lainnya dalam ajang Bali Bhayangkara Valentin Run 2020 (BBVR) 2020,Sabtu 15 Februari 2020 di Pantai Merthasari Sanur – Bali.

Untuk juara pertama kategori 10K diraih Syamsudin asal Makasar dengan waktu 32 menit 9 detik, dan “Sang Torpedo”meraih juara kedua dengan catatan waktu 32 menit 11 detik,kemudian untuk juara ketiga Pandu Wijaya Asal Satuan Secapa AD dengan waktu 32 menit 20 detik.


Perlombaan yang digelar dalam rangka merayakan Hari Valentine oleh Polda Bali ini lebih dari Sebuah Perlombaan. Karena BBVR 2020 mengundang semua generasi Indonesia dan International, ingin menginspirasi dan mendidik untuk aktif dan mulai menjalani kehidupan yang lebih sehat melalui olahraga dengan menyiapkan total hadiah sekitar Rp 600 juta.

Selain itu, event ini juga digelar dalam rangka meningkatkan pariwisata Bali dan merayakan Valentine Day.

“Alhamdulilah, meskipun juara kedua,Pratu Wilman tetap tampil membawa nama baik satuan, khususnya Kodam I/BB, saya bangga dan bangga sekali, tetap semangat Wilman, “ungkap Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro kepada awak media, Sabtu (15/02/2020)