Home / Berita Utama / Bersama Hadapi Pandemi Corona, Prajurit Denarhanud Rudal 004 Dam I/BB Membagikan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Bersama Hadapi Pandemi Corona, Prajurit Denarhanud Rudal 004 Dam I/BB Membagikan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Dumai | Senin, 6 April 2020 Prajurit Denarhanud Rudal 004 Dam I/BB melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Bagan Besar, Kec. Bukit Kapur, Kota Dumai.

Komandan Denarhanud Rudal 004 Dam I/BB, Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M. Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari para prajurit dan keluarga yang ingin berbagi kepada warga sekitar Ksatrian yang kurang mampu, khususnya dengan adanya Pandemi Corona saat ini yang secara tidak langsung mempengaruhi perekonomian warga.

Saat mendampingi pembagian sembako langsung kepada Warga, Lurah Bagan Besar, Bpk. Hendri Benny, S.Pi, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Warga Denarhanud Rudal 004 Dumai atas aksi nyatanya membantu warga yang kurang mampu di Kelurahan Bagan Besar ini. Di samping itu hal ini sebagai contoh kebersamaan Warga Negara dalam bersama-sama menghadapi Pandemi Corona untuk saling membantu sesuai dengan kemampuannya.

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan Irwasda Poldasu Tinjau Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

Gunungsitoli – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan …