Home / Berita Satuan / Bersama dengan masyarakat, Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan karya bakti TNI dalam Upaya menciptakan lingkungan yang sehat.

Bersama dengan masyarakat, Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan karya bakti TNI dalam Upaya menciptakan lingkungan yang sehat.

Kodam I/BB | Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan sampah disekitar Jl. Ikan Arwana Sei Beras sekata sampai dengan Jl. Diponegoro , Selasa (26/1).

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. beserta anggota mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menyerbu lokasi sasaran sampah yang tersebar di sepanjang jalan sejauh 2 Km.

Warga menyambut dengan antusias ajakan yg disampaikan oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY. Anggota batalyon dan warga bergotong royong untuk membersihkan sampah. Sampah yang berserakan dikumpulkan dalam suatu tempat untuk kemudian diangkut ke mobil pengangkut dan sebagian dibakar selanjutnya diamankan melalui keranjang dan mobil sampah.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. , mengajak seluruh warga agar tertib membuang sampah, sehingga lingkungan akan nampak bersih dan indah, serta tetap hidup disiplin dengan membuang sampah pada tempatnya, selain bersih jika lingkungan terbebas dari sampah maka lingkungan menjadi sehat dan terawat serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

Check Also

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kababinmenvetcaddam I/BB Berikan Sembako kepada Veteran PKRI sebagai wujud kepedulian kepada Veteran di Dairi

Sidikalang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan mempererat hubungan kekeluargaan dan …