Home / Berita Satuan / Berjalan Dengan Sukses, Danrem 031/Wira Bima Secara Resmi Tutup TMMD Ke 109 Kodim 0302/Inhu

Berjalan Dengan Sukses, Danrem 031/Wira Bima Secara Resmi Tutup TMMD Ke 109 Kodim 0302/Inhu

Kodam I/BB | Inhu – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun 2020 di Wilayah Kodim 0302/Inhu yang telah terlaksana dengan sukses selama satu bulan lamanya. Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M. Han yang diwakili Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Junaidi M. S. Sos.M.Si, resmi menutup kegiatan tersebut, bertempat di Ruang Auditorium Yopi Arianto lantai IV Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kelurahan Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (21.10.2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han Selaku Dansatgas TMMD juga membacakan laporan hasil kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 dilanjutkan dengan penyerahan hasil pelaksanaan TMMD Ke – 109 TA 2020 kepada Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto.S.E. yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan disaksikan langsung oleh Kasrem 031/Wira Bima.

Selanjutnya dalam amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah yang dibacakan Kasrem, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan Masyarakat atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Beliau juga menjelaskan, pelaksanaan TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat dan ditujukan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Hal ini tentunya sejalan dengan Tema pada pelaksanaan TMMD Ke-109 Tahun 2020, “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”.

Diakhir amanatnya,Pangdam I/BB berharap nantinya masyarakat dapat merasakan manfaat dari Program TMMD Ke 109 ini guna terwujudnya desa sejahtera mandiri yang salah satu sarananya adalah dengan memastikan tersedianya infrastruktur. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Inhu,Pejabat TNI-Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Masyarakat di lingkungan setempat.

Check Also

Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

Medan – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Satuan Ajendam I/BB melaksanakan Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap …