Home / Berita Satuan / Berikan Motivasi Dalam Ibadah, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Ampas Sumbangkan Buku Alkitab Dan Buku Rohani

Berikan Motivasi Dalam Ibadah, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Ampas Sumbangkan Buku Alkitab Dan Buku Rohani

Kodam I/BB | Keerom – Suasana minggu diawal tahun baru 2021 membuat Pos Ampas Satgas Yonif Raider 100/PS tergerak dalam memberikan motivasi dalam beribadah, salah satunya dengan menyumbangkan sejumlah Buku Alkitab dan Buku Rohani kepada jemaat di Gereja Santo Petrus, Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (03/01/2021).

Dalam pelaksanaan kali ini, Danki B satgas Lettu Inf Irwan Yudha PS, S.T.Han, menyampaikan bahwa penyerahan Alkitab ini merupakan program atau pengadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS. Penyerahan Alkitab ini disaksikan oleh para jemaat Gereja Santo Petrus dan Bapak Rafael Sewi selaku Pendeta yang berada di Kampung Ampas, yang diserahkan langsung oleh personel Pos Ampas yang beragama Nasrani.

“Tujuannya adalah untuk memotivasi masyarakat dalam meningkatkan jiwa spiritual, mendekatkan diri kepada yang Kuasa, melalui pembagian Buku Alkitab dan Buku Rohani, semoga ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya,” cetusnya.

Sementara itu, Bapak Pendeta Rafael Sewi selaku Pendeta Jemaat Gereja Santo Petrus mengucapkan terimakasih atas bantuan Buku Alkitab dan Buku Rohani, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi jemaat Gereja Santo Petrus.

“Kami sangat senang dan terima kasih banyak kepada satgas Yonif Raider 100/PS Pos Ampas atas bantuannya. Ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas kepada jemaat kami. Dan kami sangat perlu serta membutuhkan untuk melengkapi sarana ibadah kami, semoga dengan bantuan ini masyarakat lebih giat dalam beribadah,” jelasnya.

Check Also

Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba Puldata di Yonarhanud 11/WBY

Binjai – Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba Kol. Inf …