Home / Berita Satuan / Berbagi empati Yonkav 6/NK yang merupakan wujud keperdulian terhadap sesama

Berbagi empati Yonkav 6/NK yang merupakan wujud keperdulian terhadap sesama

Kodam I/BB | Medan, Sabtu 11 April 2020 prajurit Yonkav 6/NK melaksanakan kegiatan sosial berupa pendistribusian nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang.

Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan tetap harus beraktivitas diluar guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya, seperti pengamen, pedagang kaki lima, pengemis, supir angkot, tukang becak dan pengemudi Ojol di sekitaran Jl. Bunga Raya dan Jl. Gagak Hitam Medan.

Dengan diselenggarakannya kegiatan sosial ini diharapkan satuan Yonkav 6/NK dapat mengurangi beban yang dihadapi masyarakat kurang mampu tersebut, ditengah situasi Social Distancing sebagai akibat dari kondisi wabah Covid-19 yang secara tidak langsung berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu, serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …