Home / Berita Utama / Bangun Kerja Sama TNI-Pemerintah, Pangdam I/BB Silahturahmi dengan FKPD Tobasa

Bangun Kerja Sama TNI-Pemerintah, Pangdam I/BB Silahturahmi dengan FKPD Tobasa

Kodam I/BB | Balige – Guna lebih memantapkan kerja sama antara TNI dengan pemerintah di daerah, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melakukan kunjungan temu ramah tamah dengan unsur FKPD Tobasa, Kamis (28/1/2021).

Pertemuan sekaligus silaturahmi Mayjen TNI Hassanudin sebagai Panglima Kodam I/BB yang baru dengan unsur FKPD Tobasa, digelar di Rumah Dinas Bupati Tobasa.

Dalam kunjungan ini, Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dessy Hassanudin, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang, SH, MM, Asintel dan Asops Kasdam I/BB.

Sedangkan penyambutan oleh Bupati Darwin Siagian dilakukan bersama Istri dan unsur FKPD Tobasa serta Dandim 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo

Dalam sambutan sekaligus ucapan selamat datangnya, Bupati Darwin Siagian menyampaikan kegembiraan, hormat dan rasa bangga pihaknya menerima kehadiran Pangdam I/BB beserta Ketua Persit dan rombongan.

Bupati berharap, kedatangan Pangdam I/BB ini akan semakin menguatkan jalinan silaturahmi dan kerja sama antara unsur TNI AD jajaran Kodam I/BB dengan Forkopimda bersama stakeholder terkait lainnya di Tobasa.

Sementara, Pangdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur berada di tengah-tengah keluarga besar Pemkab Tobasa.

“Saya merasa tersanjung, gembira, dan tambah semangat menerima penyambutan kekeluargaan yang sangat hangat ini. Terima kasih telah membuat kami merasa bangga bisa hadir di sini,” ucapnya.

Mayjen Hassanudin menjelaskan, kehadirannya bersama istri dan rombongan tak lain untuk membangun tali silaturahmi guna menyatukan visi dan misi bersama membangun negeri.

Pati TNI AD lulusan Akmil 1989 ini menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama yang telah terbina dengan baik selama ini antara Kodim 0210/TU dengan unsur FKPD di wilayah Kab. Tobasa sekitarnya.

Acara yang dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat ini diakhirnya dengan ramah tama, dan foto bersama.

*Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB : Penataan Keramba Jaring Apung (KJA) Tingkatkan Kualitas Air dan kelestarian Danau Toba

SIMALUNGUN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol …