Home / Berita Satuan / Babinsa Kormil 11/TE Dampingi Pelaksanaan Vaksin Bagi Siswa SMAN 1 Padang Ganting

Babinsa Kormil 11/TE Dampingi Pelaksanaan Vaksin Bagi Siswa SMAN 1 Padang Ganting

Serda Apriyunaldi Babinsa Nagari Padang Gsnting Koramil 11/Tanjung Emas Kodim 0307/Tanah Datar, melaksanakan pemantauan Vaksinasi jenis Sinovak Kepada Siswa SMAN 1 Padang Ganting yang diselenggarakan di Aula SMA Negeri 1 Padang Ganting, Jum’at (27/08/2021).

Siswa Siswi SMAN 1 Padang Ganting yang di vaksin oleh petugas Puskesmas Padang Ganting, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting.

Tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin untuk siswa SMAN 1 Padang Ganting tersebut diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran,Tahap Screning, Pelaksanaan Vaksin dan terakir Tahap obserfasi selama 30 menit dan Menurut Babinsa bahwa jumlah warga yang akan di vaksin adalah seluruh siswa yang telah memenuhi tahapan.
Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa Koramil 11/TE, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ganting melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

Sesuai instruksi dandim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama di wakiki Plh Danramil 11/TE melalui Babinsa Serda APriyunaldi menyampaikan bahwa, Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi Siswa oleh tim puskesmas Padang Ganting menggunakan protokol kesehatan ketat yaitu Wajib memakai Masker , pengecekan suhu/kesehatan, Mencuci tangan dan menjaga jarak aman.**

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …