Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 08 Akabiluru Dampingi Penyaluran Beras Bantuan

Babinsa Koramil 08 Akabiluru Dampingi Penyaluran Beras Bantuan

Lima Puluh Kota —
Untuk membantu masyarakat yang Terdampak Ekonominya Akibat Pandemi Virus Corona, Sertu Nofri Hendri anggota Koramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota mendampingi Penyaluran beras bantuan program BBPPKM Terhadap masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan Jumlah penerima sebanyak 205 orang kepala keluarga Bertempat di Halaman Kantor Nagari Sarik Laweh kecamatan Akabiluru kabupaten 50 Kota, Rabu (4/8/2021).

Sertu Nopri Hendri menyebutkan, bantuan yang diberikan hendaknya bisa membantu meringankan beban hidup warga, dan mengimbau warga masyarakat untuk selalu Berdoa semoga wabah Virus Corona segera di angkat oleh Allah SWT, sehingga kita dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Pemerintah sangat serius dalam menangani dan mengatasi kesulitan rakyat akibat dampak wabah Virus Corona ini.

” Upaya pemerintah memberikan Bantuan ini agar masyarakat merasa terbantu dari himpitan ekonomi yang sudah menyulitkan kehidupan ekonomi mereka selama Pandemi Virus Corona ini Ujar Sertu Nopri Hendri.

Dengan Bantuan Beras Gratis Dari Pemerintah melalui program BBPPKM ini diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup mereka sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat besar dari bantuan ini,
” Ujarnya.

Selain Babinsa tampak hadir Wali Nagari Sarik Laweh beserta Staf, Babinkamtibmas Polsek Akabiluru, TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dan masyarakat penerima Bantuan Program BBPPKM sebanyak 205 orang.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …