Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu, Kabupaten Indragiri Hulu, mengadakan sosialisasi ke amanan vaksin Covid-19 kepada warga.

Babinsa Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu, Kabupaten Indragiri Hulu, mengadakan sosialisasi ke amanan vaksin Covid-19 kepada warga.

–  Babinsa meminta warga tidak khawatir dan tidak terpengaruh berita bohong terkait keamanan vaksin.

Menurut Babinsa Kuala Cenaku Pelda YultiWarman, sosialisasi dilakukan di Desa Kuala Cenaku Program sosialisasi ini penting dilakukan karena masyarakat perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

“Kami ikut meyakinkan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin,” kata Pelda YultiWarman, Kamis (26/8/2021).

Yultiwarman menyebutkan, seluruh personel Kodim 0302/Inhu dan anggota Koramil 01/Rgt telah menjalani vaksinasi Covid-19. Seluruh personel merasa aman dan tidak mengalami gejala atau efek samping yang mengerikan.

“Makanya seluruh personel Kodim 0302/Inhu dan Khususnya anggota Koramil 01/Rgt pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman,” tuturnya.

Yulti juga mengimbau masyarakat agar selalu berpedoman utama pada protokol kesehatan (prokes) demi keselamatan bersama. Dia juga meminta Satgas Covid-19 di tingkat desa untuk tidak ragu menindak warga yang kedapatan melanggar.

“Kepada anggota Satgas Covid-19 Desa, agar tidak ragu bertindak di lapangan terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan warga

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …