Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Kubung Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Babinsa Koramil 01/Kubung Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Dalam rangka Hari Pramuka ke 60, Pemerintah Kota Solok melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat bekerjasama dengan bertempat di Rumah Sakit Rawat Anak Kota Solok, Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok. Minggu (15/8)

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam program serbuan Vaksinasi yang diharapkan akan terbentuk herd immunity.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 01/Kubung Serma Edison menyampaikan, ” Kegiatan vaksinasi hari ini merupakan Program Pemerintah dan dilaksanakan dalam rangka meyambut HUT ke 60 Pramuka yang menggunakan vaksin Sinovac . Adapun peserta yang terdaftar mencapai 357 sekaligus sebagai pendampingan di wilayah binaannya,” ungkapnya.

“Kami harapkan dan dihimbau kepada para peserta selama pelaksanaan vaksinasi, untuk tetap mentaati protokol kesehatan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta terhindar dari ancaman covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …