Home / Berita Satuan / Babinsa Kodim 0301/Pbr monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan kelas 1 Pekanbaru.

Babinsa Kodim 0301/Pbr monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan kelas 1 Pekanbaru.

Babinsa Kodim 0301/PBR Serda karjo melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 di Rutan Kelas 1 Pekanbaru di Jalan sialang bungkuk Kelurahan sialang sakti KecamatanTenayan raya kota Pekanbaru. Senin, 02 Agustus 2021.

Adapun peserta yang mendaftar untuk di vaksinasi yaitu khususnya warga binaan di Rutan kelas 1 Pekanbaru yang berada di wilayah Tenayan raya pekanbaru

Kegiatan pemantauan ini sebagai bentuk pendampingan kepada warga dan pegawai yang akan melaksanakan vaksinasi, tidak perlu takut dan ragu ragu karena vaksin ini aman dan halal untuk di gunakan, ucap serda Karjo.

Serda Karjo mengingatkan kepada warga binaan dan pegawai yang mengikuti kegiatan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

Di tempat terpisah Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag melalui Danramil 04/Limapuluh
Kapten Arh Antoni mengatakan,
kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.

Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19, kata Danramil.

Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19.

Harapannya dengan adanya vaksinasi ini mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini mengurangi volume terpaparnya covid. Karena di rutan ini sangat rentan sekali karena ruangnya terbatas, tutup Danramil.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …