Home / Berita Satuan / Babinsa Dan Babinkamtibmas Hadiri Rapat Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa

Babinsa Dan Babinkamtibmas Hadiri Rapat Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa

Bunut – Babinsa Desa Bagan laguh Korami 03/Bunut, kodim 0313/kpr Serda Aryanto dan Babinkamtibmas Polsek Bunut Brigadir Rudiansyah mengikuti kegiatan penetapan, pengesahan DPT dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Bagan laguh Bertempat di Aula Desa Bagan laguh, Kecamatan Bunut, kabupaten Pelalawan, Rabu (06/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia Pilkades beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas Perangkat Desa Bagan laguh, Calon Kades nomor urut satu Bapak Darwan dan nomor urut dua Bapak Marlis beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta perwakilan warga Desa Bagan laguh.

Dalam hal ini ketua panitia pemilihan Kades saudara Bapak pendri Efendi mengatakan, Ucapan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat pleno, semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa Bagan laguh yang kita cintai ini semoga tambah maju.ucap panitia.

Sementara itu, Babinsa Desa Bagan laguh menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Bagan laguh sangat penting untuk menentukan kedepannya. Warga Desa Bagan laguh bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia,” ucapnya.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …