Home / Berita Satuan / BABINSA DAMPINGI TENAGA KESEHATAN MELAKUKAN TES SWAB ANTIGEN

BABINSA DAMPINGI TENAGA KESEHATAN MELAKUKAN TES SWAB ANTIGEN

Kodam I/BB | Tanah picnem – Berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Serda J simbolon yang melakukan Pendampingan Test Swab Antigen yang dilakukan di Desa Lau primbon kcm Tanah pinem. pendampingan pelaksanaan SWAB PCR ini terhadap kontak erat dan suspek penderita covid-19 serta terhadap keluarga dekat,di wilayah kerja Puskesmas Kuta buluh.

Kepala puskesmas Kuta Buluh MD.yes olo Lingga beserta staf,Warga peserta SWAB PCR di wilayah kerja Puskesmas Kuta buluh,peserta Swab antigen sebanyak 7 orang yang kontak erat.

Babinsa Serda J Simbolon mengatakan demi kelancaran tes Swab antigen ini Babinsa selalu mendukung kelancaran sekaligus keamanan kegiatan tersebut. Babinsa diterjunkan melakukan pendampingan di setiap lokasi.

Lanjut disampaikan bahwa pemeriksaan Swab Rapid Test Antigen dalam rangka deteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertular virus covid 19,Bahwa dengan adanya Rapid Antigen diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …