Home / Berita Satuan / BABINSA BERSAMA APARAT DESA BAGIKAN TEMPAT CUCI TANGAN DAN MASKER GRATIS

BABINSA BERSAMA APARAT DESA BAGIKAN TEMPAT CUCI TANGAN DAN MASKER GRATIS

Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik bersama aparat Desa membagikan tempat pencucian tangan, sabun antiseptic dan masker gratis di Desa Sibarobah Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.
Sabtu (04/09/2021).

Diungkapkan Marpinis,selaku Kepala Desa Sibarobah turut hadir dalam kegiatan tersebut, Untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 diwilayahnya, dirinya bekerjasama dengan babinsa untuk membagikan Masker, tempat pencucian tangan beserta dengan Sabun Antiseptic, yang didapatnya dari 8% penggunaan Dana Desa TA. 2021 dalam rangka Penanggulangan Virus Covid-19.

Babinsa Serda Gusman Herianto juga turut menambahkan, beberapa lokasi strategis yang menjadi sasaran pembagian alat protokol kesehatan tersebut meliputi, SDN , Masjid, Warung makan, Pasar dan juga lokasi-lokasi lainnya .

“Dengan adanya pembagian alat pendukung protokol kesehatan ini, diharapkan, para warga masyarakat yang beraktivitas dapat menangkal penyebaran/penularan virus Covid-19 antar sesama warga. “Dan kami selaku Babinsa bersama Aparat kampung akan selalu mengajak dan mengedukasi seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan juga turut mewajibkan seluruh warga untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19”, pungkas Babinsa.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …