Home / Berita Utama / Ayo Tunjukan Prestasi, Kapendam I/BB Ajak Jurnalis Ikut Lomba TMMD ke-107 Tahun 2020

Ayo Tunjukan Prestasi, Kapendam I/BB Ajak Jurnalis Ikut Lomba TMMD ke-107 Tahun 2020

Kodam I/BB |MEDAN –  Kapendam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Zani Djunaidhi,menyampaikan kepada seluruh jurnalis yang ada di wilayah teritorial Kodam I/Bukit Barisan untuk mengikuti Lomba Jurnalis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang dilaksanakan di beberapa jajaran Kodim.

“Ayo tunjukan prestasi bahwa jurnalis Kodam I/BB mampu bersaing mengikuti Lomba Karya Tulis TMMD, “tegas Kapendam I/BB.

Tahun 2020 awal ini, ada beberapa Kodim di wilayah Kodam I/BB mengikuti pelaksanaan TMMD 107

Untuk Kodam I/BB di laksanakan di enam wilayah Kodim yaitu KODIM 0207/ SIMALUNGUN, KODIM 0205/TANAH KARO,KODIM 0320/DUMAI,KODIM 0305/ PASAMAN,KODIM 0310/SSD DAN KODIM 0315/BINTAN SERTA SATGAS TMMD IMBANGAN DI KODIM 0206/DAIRI DAN KODIM 0208/ASAHAN.

“Dalam perlombaan para jurnalis menulis seluruh kegiatan TMMD yang dilakukan Personel Satgas mulai dari kegiatan humanis, sasaran fisik dan non fisik, “sebut Kapendam.

Kapendam I/BB menambahkan bahwa bagi para jurnalis yang berminat menuangkan karya tulsinya baik media cetak/online dan televisi diberi kesempatan untuk berkarya selama kegiatan, untuk membuat produk jurnalis yang nantinya akan diikutkan dalam lomba karya jurnalistik.

“Untuk lomba itu nanti di akhir TMMD ada satu karya jurnalistik yang nanti akan di ikutkan lomba, silahkan rekan-rekan media kalau memang ada suatu produk jurnalis, silahkan sampaikan ke kami supaya Kodim yang melaksanakannya untuk di ikutkan dalam lomba yang dimaksud,” bebernya.

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan Irwasda Poldasu Tinjau Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

Gunungsitoli – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan …